SEKILAS INFO
24-01-2021
  • 2 minggu yang lalu / Cara aktivasi dan pemanfaatan akun belajar.id, kunjungi web : https://belajar.id/
  • 2 minggu yang lalu / Jika kesulitan aktivasi akun belajar.id, agar segera langsung kontak kepada bapak sugiato atau kepada ibu kurnia astiani.
  • 2 minggu yang lalu / Semua siswa kelas 9 wajib mengaktifkan akun pembelajaran dari kemendikbud yg beberapa waktu lalu dibagikan melalui orang tua. Hal tersebut untuk memudahkan bagi semua siswa untuk akses pembelajaran termasuk akan digunakan interaktif dengan bapak ibu guru.
19
Nov 2020
PENGUMUMAN

 

Dalam rangka pelaksanaan PAS Semester Ganjil  Tahun Pelajaran 2020/2021

SMP Negeri 4 Pakem, diumumkan hal-hal sebagai berikut :

1.    Penilaian Akhir Semester (PAS) secara daring dilaksanakan mulai Selasa 24 November 2020 s.d Jumat 4 Desember 2020. Jadwal PAS dapat dilihat di web sekolah.

 

2.    Mata pelajaran yang diujikan untuk PAS dengan soal dari sekolah dan atau dari Kabupaten.

 

3.  Untuk memperlancar pelaksanaan PAS tingkat Kabupaten, akan diadakan ujicoba sistem (bukan uji materi/kompetensi) pada hari Sabtu 21 November 2020 pukul 07.30 – 08.00 melalui alamat bit.ly/pas-sleman.  Ujicoba memerlukan Password yang akan diberitahukan dengan WA pribadi dan juga melalui Kartu Peserta PAS.  Bagi kelas yang sedang mengikuti pembelajaran atau kegiatan lain pada waktu tersebut, akan  berhenti sementara untuk mengikuti ujicoba sistem.  Apabila ujicoba sistem mengalami kendala, akan diadakan ujicoba tahap 2, yang akan diberitahukan kemudian.

 

4. Sebelum mengikuti PAS tingkat Sekolah dan Kabupaten, semua peserta didik wajib mengisi, menandatangani (peserta didik dan orang tua), dan mengumpulkan Pakta Integritas. Form Pakta Integritas dapat didownload di web sekolah (klik disini)

 

5. Pengambilan kartu yang memuat username dan password PAS, pengumpulan pakta integritas, pengambilan nilai harian, jumpa Wali Kelas dan atau guru mata pelajaran diatur  sesuai jadwal masing-masing. Pengaturan jadwal ini dalam rangka meningkatkan pencegahan terhadap penularan covid-19, serta untuk memudahkan pengawasan terhadap peserta didik. Adapun jadwal yang dimaksud
sebagai berikut:

a.    Kelas 9 pada hari Sabtu, 21 November 2020

NO

Kelas

Pukul

Tempat

Pakaian Seragam

Mulai

Selesai

1.

9A

07.00

09.00

Aula Utara

Batik yang biasa dipakai hari sabtu

2.

9B

07.10

09.10

Aula Selatan

Batik yang biasa dipakai hari kamis

3.

9C

07.20

09.20

Eks Perpustakaan

Pramuka

4.

9D

09.30

11.30

Aula Selatan

OSIS yang biasa dipakai hari Senin

5.

9E

09.45

11.45

Aula Utara

Batik yang biasa dipakai hari sabtu

 

b.    Kelas 7 dan 8 pada hari Senin, 23 November 2020

NO

Kelas

Pukul

Tempat

Pakaian Seragam

Mulai

Selesai

1.

8E

07.00

08.00

Aula Utara

Batik yang biasa dipakai hari sabtu

2.

7C

07.30

08.30

Eks Perpustakaan

Pramuka

3.

7D

08.30

09.30

Aula Utara

OSIS yang biasa dipakai hari Senin

4.

7E

08.45

09.45

Aula Selatan

Batik yang biasa dipakai hari sabtu

5.

8A

10.00

11.00

Aula Utara

Batik yang biasa dipakai hari sabtu

6.

8B

10.15

11.15

Aula Selatan

Batik yang biasa dipakai hari kamis

7.

8C

10.30

11.30

Eks Perpustakaan

Pramuka

8.

8D

12.30

13.30

Aula Utara

OSIS yang biasa dipakai hari Senin

9.

7A

12.45

13.45

Aula Selatan

Batik yang biasa dipakai hari sabtu

10.

7B

13.00

14.00

Eks Perpustakaan

Batik yang biasa dipakai hari kamis

 

6.    Saat peserta didik datang ke sekolah:

a.    Hadir di sekolah sesuai jadwal yang telah ditentukan

b.    Wajib memakai masker (disarankan mengenakan faceshield)

c.    Wajib cuci tangan sebelum masuk ke aula

d.    Wajib jaga jarak dan tidak bergerombol

e.  Bagi yang sebelumnya kontak dengan orang positif COVID-19, atau hal lain yang dikhawatirkan menularkan COVID-19 tidak boleh hadir.

f.     Saat acara selesai agar segera meninggalkan sekolah dan menuju ke rumah masing masing

 

7.  Pemanfaatan HP, iPad, laptop dan perangkat elektronika dan atau perangkat online lainnya harus dengan pantauan orang tua agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

8.    Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan ke sekolah melalui wali kelas masing-masing

 

Demikian Pengumuman  dari sekolah untuk dapat dilaksanakan sebagaimana
mestinya.  

 

 

Data Sekolah

Sekolah Berkarakter Juara!

NPSN : 20401090

Jl. Kaliurang KM. 17,5, Sukunan, Pakembinangun,
KEC. Pakem
KAB. Sleman
PROV. Daerah Istimewa Yogyakarta
KODE POS 55582

Arsip

Kategori

Slideshow

Video Terbaru

Pengumuman Terbaru

JADWAL 25 – 30 JANUARI 2021

JADWAL 18 – 23 JANUARI 2021

JADWAL 11 – 16 JANUARI 2021

JADWAL 4 – 9 JANUARI 2021

PENGUMUMAN

KARYA-KARYA TERBAIK SPIRITUAL PROJECT (JUMAT, 11 DESEMBER 2020)

PENGUMUMAN LIBUR PILKADA

PENGUMUMAN

Ikuti Kami di Facebook

KONTAK KAMI

Alamat : Jalan Kaliurang Km.17, Sukunan, Pakembinangun, Pakem, Sleman, D.I. Yogyakarta 55582
Telp/Fax. (0274) 895 487
e-mail : smpn4_pakem@yahoo.co.id

Rincian Pengunjung

Total 79054 1250185
Today 9 12
This Week 9 17122
This Month 17778 102904