SEKILAS INFO
23-04-2019
  • 20 jam yang lalu / SUKSES UNBK dan USBN bagi siswa kelas 9. pradnyasiwi JAYA!!!
  • 5 bulan yang lalu / Kamis, 8 November 2018 seluruh siswa guru dan karyawan pakaian adat jawa.
  • 6 bulan yang lalu / mohon dukungan dengan like vlog video siswa ramayana ballet prambanan klik link youtube video galeri dibagian bawah, kemudian klik tombol like. terimakasih!
15
Apr 2019
0
SMP 4 PAKEM DAN UII TANDATANGANI NASKAH KERJASAMA

SMP Negeri 4 Pakem – Seribu  kawan  masih kurang, satu lawan jangan pernah ada. Ungkapan ini sangat cocok dengan manajemen SMP 4 Pakem. Ya SMP Negeri  4 Pakem,   untuk memberikan layanan yang maksimal selalu bermitra dengan berbagai lembaga pemerintah maupun lembaga swasta baik dunia pendidikan maupun dunia usaha. Kemitraan itu juga tak hanya dengan  lembaga dalam negeri namun juga dengan lembaga lembaga dari manca negara.

 Tak hanya bidang akademik  dan  karakter,  SMP N 4 Pakem melakukan kemitraan dengan lembaga lain. Untuk memberikan rasa aman  kepada  pendidik dan tenaga kependidikan maupun  siswa-siswinya, SMP 4 Pakem  meningkatkan kerja sama dengan UII.  Kemitraan yang sudah berjalan  dalam pengembangan SDM maupun sebagai tempat magang. Selain program yang sudah berjalan, kini  kemitraan ditingkatkan dalam hal mitigasi bencana. Hal ini seiring dengan ditetapkannya SMP 4 Pakem sebagai Satuan Pendidikan Aman Bencana (SPAB).

Kemitraan dituangkan dengan naskah kerjasama yang ditandatangani  di halaman SMP N 4 Pakem hari Jumat, 12 April 2019. Penandatanganan dilaksanakan oleh Kepala SMP N 4 Pakem Ponidi dan rektor UII Fathul Wahid. Penandatangan tersebut disaksikan oleh wakil bupati Sleman Ibu Muslimatun, Kepala Dinas Pendidikan Ibu Sri Wantini, Kepala Pelaksana BPBD Joko Supriyanto, serta Camat Pakem Suyanto.
Dalam Sambutannya wakil bupati Sleman menyampaikan bahwa sebagai SPAB maka semua warga sekolah harus selamat jika sewaktu waktu ada bencana, bahkan semua bersahabat dengan bencana, dan menekankan dalam keadaan apapun sekolah tetap berjalan. Dalam hal ini UII sebagai sekolah penyangga, tempat sekolah darurat bagi SMP 4 Pakem jika sewaktu waktu terjadi bencana erupsi merapi.

Data Sekolah

Sekolah Berkarakter Juara!

NPSN : 20401090

Jl. Kaliurang KM. 17,5, Sukunan, Pakembinangun,
KEC. Pakem
KAB. Sleman
PROV. Daerah Istimewa Yogyakarta
KODE POS 55582

Lokasi Sekolah

ARSIP

Ikuti Kami di Facebook

Kategori