SEKILAS INFO
26-03-2019
  • 4 bulan yang lalu / Kamis, 8 November 2018 seluruh siswa guru dan karyawan pakaian adat jawa.
  • 5 bulan yang lalu / mohon dukungan dengan like vlog video siswa ramayana ballet prambanan klik link youtube video galeri dibagian bawah, kemudian klik tombol like. terimakasih!
  • 5 bulan yang lalu / kamis, 4 oktober 2018 seluruh guru, karyawan dan siswa pakaian adat jawa
7
Mar 2019
0
SISWA-SISWI SMP 1 KALIMANAH SEKOLAH DI SMP 4 PAKEM

SMP Negeri 4 Pakem – Kelas lesehan, tiap rombel lebih dari 50 siswa, diskusi makin seru, seagam dua model dan berbagai hal yang tidak biasanya terjadi. Itulah situasi yang beda dengan hari hari biasanya yaitu Kamis, 28 Februari 2019. Hari itu 128 siswa siswi SMP 1 Kalimanah bener-bener bersekolah di SMP 4 Pakem. Mereka hadir 06.15 dan pulang kembali pukul 15.30. Selain mengikuti kegiatan pembelajaran di kelas, semua siswa dari SMP 1 Kalimanah mengikuti paparan kegiatan oleh pengurus OSIS SMP 4 Pakem, mengikuti kegiatan ekstra kurikuler dan melakukan berbagi observasi lingkungan serta aktifitas lain yang dilakukan SMP 4 Pakem. Program ini sangat bermanfaat untuk penguatan pendidikan karakter dan memperkokoh keterampilan abad-21.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Seribu teman masih kurang, itu yang disampaikan Bapak Drs Agus Triyono, M. Pd selaku koordinator pembimbing SMP 1 Kalimanah sehingga terus akan berteman dengan SMP 4 Pakem. Dipilihnya SMP 4 sebagai sebagai sebagai tempat belajar khusus ini,  karena SMP 4 pakem adalah sekolah terbaik di DIY untuk nilai akreditasi, terbaik DIY  dalam tata kelola mutu pendidikan (8 SNP), sekolah terbaik nasional capaian UNAS tahun 2017 dan juga tahun 2018, sekolah piloting PPK, sekolah rujukan, dan sekolah dengan kejuaraan kejuaraan yang beragam, serta predikat predikat lain.

Bapak Agus Triyono pernah menjabat kepala SMP 1 Purbalingga, Kepala SMK muh Purbalingga, Kepala sekolah berprestasi, Kepala SILN Singapore. Beliau aktif  menjadi nara sumber dalam tata kelola di Kemdikbud.

Data Sekolah

Sekolah Berkarakter Juara!

NPSN : 20401090

Jl. Kaliurang KM. 17,5, Sukunan, Pakembinangun,
KEC. Pakem
KAB. Sleman
PROV. Daerah Istimewa Yogyakarta
KODE POS 55582

Lokasi Sekolah

ARSIP

Ikuti Kami di Facebook

Kategori