SEKILAS INFO
26-03-2019
  • 4 bulan yang lalu / Kamis, 8 November 2018 seluruh siswa guru dan karyawan pakaian adat jawa.
  • 5 bulan yang lalu / mohon dukungan dengan like vlog video siswa ramayana ballet prambanan klik link youtube video galeri dibagian bawah, kemudian klik tombol like. terimakasih!
  • 5 bulan yang lalu / kamis, 4 oktober 2018 seluruh guru, karyawan dan siswa pakaian adat jawa
31
Des 2018
0
DOMINIQUE NAURA ILLARI NAMORIN BERHASIL MERAIH JUARA 1 VOKAL SOLO TINGKAT DIY

SMP Negeri 4 Pakem – Dominique Naura Illari Namorin berhasil meraih juara 1 Vokal Solo Tingkat DIY kategori B (13-15 tahun) dalam acara delayotaart#13 yang diselenggarakan oleh SMA NEGERI 8 YOGYAKARTA pada hari Jumat, 28 Desember 2018.Lagu yang dibawakan Naura ketika lomba adalah lagu pilihan berjudul “Andaikan Kau Datang Kembali” cipt. Koes Plus dengan aransemen yg dibawakan Ruth Sahanaya.

Berbekal pengalaman lomba yang banyak, serta latihan vokalisis yang rutin baik belajar mandiri dengan pengawasan orang tua di rumah maupun pendampingan bersama Pak Faniar Wirdanta selaku guru seni musik di sekolah, akhirnya Naura berhasil membuat juri terkesan dengan karakter suara yang kuat dan penjiwaan lagu yang luar biasa ketika lomba.

Jumlah peserta lomba berjumlah 33 peserta. Baik kategori A (10-12 tahun) maupun kategori B (13-15 tahun). Semua peserta telah menampilkan yang terbaik dalam lomba, hampir tidak bisa diprediksi siapa yang maju menjadi juara 1 karena semua peserta sangat bagus dalam membawakan lagu. Namun meski demikian, keputusan ketiga juri lomba yang lebih berpengalaman serta profesional di bidang vokal tentunya memiliki kriteria khusus karakter vokal yang layak menjadi juara. Sehingga pada akhirnya naura berhasil mendapatkan poin sejumlah 1021 poin, dengan selisih terpaut cukup jauh dengan juara 2 yaitu 1006 poin.

Akhir kata semoga Naura, murid SMP N 4 PAKEM kelas 8 ini bisa mempertahankan gelar juara di perlombaan-perlombaan vokal solo berikutnya. Bakat tak akan berarti tanpa disertai minat yang kuat. Kerja keras berlatih demi mencapai cita-cita prestasi yang tinggi dalam meraih masa depan yang cerah.

Dokumentasi :

Data Sekolah

Sekolah Berkarakter Juara!

NPSN : 20401090

Jl. Kaliurang KM. 17,5, Sukunan, Pakembinangun,
KEC. Pakem
KAB. Sleman
PROV. Daerah Istimewa Yogyakarta
KODE POS 55582

Lokasi Sekolah

ARSIP

Ikuti Kami di Facebook

Kategori